Social Icons

Pages

Tuesday, May 19, 2009

temenku lagi yang hilang entah kemana


h1

RiZkY TaNia FaDiLLah

Februari 8, 2007


Apa KabaR duNia???? KenaliN nAMaku KeyQ…
Aku LahiR di UngaRan, kab. Semarang, t9L 021189. Baru aja SwiD17th…
Aku juga sempeT tinggAL di Garut, coz ortuQ wktu itu kerJa di sAna.. SmpE kira” umuR 3 th..
AKu WAkTu TK smpE SMP Klas 3 di PAlemBanG, SUm-SeL..
Aku smA Klas 1-3 di MitReKa SaTAta tercinta..
Aku pingin kuliah di PTN negEri y9 bguS. jUrusan PEnd. Dokter ato Psikologi ato Farmasi ato aRsitekTur.. Klo Bisa.. amiN..
AkU.. baek..(wuek), rajin menabung.. (y9 bnR rajin NgabiSiN uang orTu), tidak soMbOng.. (smoGa aja)
Aku..ingin mengakhiri perkenalanku ini..
lain kali sambung lagi yacH.. Key??
Hidup Rahasia!!!!!!!! =) BubyE.. T_T

BIODATA

Nama Lengkap : Rizky Tania FAdillah
Nama Panggilan : Kiki, KeyQ, QQ, Kiky, ‘taz’, ‘S’
Tempat, Tanggal lahir : Ungaran, 02 November 1989
Pendidikan :
- TK AntrAsiTa
- SD Xaverius EMmanueL
- SMP N 1 Tanjung Agung
- SMA N 1 MalaN9
Hobi : baCa nOveL, den9eriN musik, ngEliat orang CakEp pakE moToR cakEp..
TB/BB : mmm.. da lm ga ngukur+nimbang, jd drPd aku ngasi datA ga AkuRat mnding ga usa dituLis..
Alamat : Jl. Teluk Pelabuhan Ratu II / 21 G Malang
tELp : 0341476649 Hp : 085230044244
E_mail: saphire_fanz@yahoo.co.id & rizky_taniaf@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment