Social Icons

Pages

Monday, March 1, 2010

surat cinta



kepada kamu,

Aku tahu bagimana wajahmu dari hati. Bayanganmu terpatri di pikiranku. Aku telah sedemikian melukisnya hingga tak ada seorangpun mampu menghapusnya.

Aku bukan tipe yang mudah jatuh cinta. begitu banyak orang memasuki kehidupanku Selama ini, namun belum pernah ada yang menghentak hatiku.Bagaimana kamu bisa membuatku seperti ini? Bagaimana bisa kamu menjadi bagian hatiku?

Kamu adalah detak jantungku, nadi yang membuatku tetap hidup.hadiah terindah yang diberikan Tuhan padaku,ah..terlalu banyak bila disebutkan dalam satu surat. Biarkan ini menjadi awal dari surat cinta seumur hidup.

Aku hanya bisa berdoa dan berikhtiar,aku percaya Tuhan tau.
aku ingin bahagiakanmu sekarang dan selamanya.

Selamanya cinta,..

bravo1
sumber: http://y3hoo.nice-topic.com/surat-cinta-f5/hanya-kamu-t1089.htm

No comments:

Post a Comment