Social Icons

Pages

Monday, May 4, 2009

Lelucon Pesta Demokrasi

Bocah bodoh : “eh besok nyontreng cuy! jangan lupa ya! buat kemajuan negara juga nih!”

Bocah tolol : “iya, tapi kok gw g kedaftar sebagai pemilih ya? udah akil balig, KTP punya, SIM punya, KIP punya, tapi g masuk daftar calon pemilih! sebel gw”

Bocah bodoh : “Hahaha…kasian deh lo! padahal besok ada promo menarik tuh, ada kopi gratis di Starbug buat yang udah nyontreng!”

Bocah tolol : “iya? wuih enak bener! kapa lagi coba ngerasain kopi ajaib itu!”

Bocah bodoh : “sayangnya lu kagak bisa milih cuy! hahaha”

Bocah tolol : “Gw minta tinta nya aja. kagak milih juga boleh kan nyelupin jari, biar gw gak milih dua kali..g milih sekalian malahan, yang penting dapet kopi ajaib!”

Bocah bodoh : “kok bisa ya lu kagak masuk daftar pemilih”

Bocah tolol : “tau, gw juga g ngerti, padahal pemilu kemaren gw nyoblos!”

Bocah bodoh : “iya, yang mati, yang ABRI, bocah baru lahir malah punya hak buat milih, yang ngaco petugasnya apa orang yang bayar petugas sih?”

Bocah tolol : “Oooooooo….gw tau!”

Bocah bodoh : “nih gw baru liat di internet”

Bocah bodoh: “kan kalo kita nyontreng dapet kopi gratis, ternyata…usut punya usut, buat ngedaftar jadi calon pemilih, harus nunjukin struk belanja di Starbug! sial, bisa aja ni orang bisnis!”

Dua dalam senyap

Untuk jiwa yang menghembuskan cintanya..
Untuk hati yang merindukan saripati hidupnya..
Untuk raga yang menghamburkan peluknya..
Untuk akal yang semakin menggila karena cinta..
Mulut berbicara tentang hati yang merasa
Namun itu hanya sekedar asa
Kelu ketika berjumpa
Biru tapi pucat, tak berasa
Hanya kurasa cahaya menyeruak mengusik hati
Dinda..sungguh aku ingin engkau..
Tetesan mutiara terindah yang turun di kaki pelangi
Antara bauran cahaya cinta dan embun surga
Dahaga ini pupus hanya dengan sapamu
Aku tak bisa!! tak mungkin bisa meminumnya
Lelah ini sirna dengan sentuhmu
Aku tak mampu, tak mungkin memeluknya

Angan adalah duniaku..
Realita adalah kenyataan pahit bagiku..
Racun adalah maduku..
Namun harapan adalah nafas hidupku..

Walat 18-07-08 Medy & Ragil

Antara Kuliah Dota dan Wanita

Sebuah permasalahan pelik kembali muncul dalam ranah kehidupan ini. Ketika kita dihadapkan pada pilihan, tentu akan sangat sulit memutuskan. apalagi hal yang dihadapi adalah Kuliah Dota dan Wanita. ketiga hal yang memiliki karakter dan elemen unik masing-masing. sangat sulit menentukan mana yang harus dipilih disaat yang tepat…

secara ringkas, kelebihan dan kekurangan masing2 elemen sbb:

1.Kuliah
Known : mid 2004
important-o-meter : 7
Brain usage : 70%
Main attribut : Intellegent
Financial requirement : Moderate
Parent Support: Good
Friends support : Bad
Current Condition : Main Target

2. Dota
Known : mid 2006
important-o-meter : 9
Brain usage : 90%
Main attribut : Agility
Financial requirement : Low
Parent Support: Bad
Friends support : Good
Current Condition : Almost Left

3.Wanita
Known : 2002
Important-o-meter : 8
Brain usage : 10% (20% emosi 50% nekat)
Main attribut : Strength
Financial requirement : Xtreme
Parent Support: Moderate
Friends support : Moderate
Current Condition : Waiting

Itu adalah data mentah yang didapat dari short term dan long term memory di otak..masih perlu dilakukan analisis lanjutan dalam pengambilan keputusan, mungkin dengan bantuan SPSS atau ERDAS??


Surat Cinta 09 Januari

surat-cinta-09-januari.jpg


03 Januari 2008

Hari ini gw bingung mw nulis apa..

Btw thank’s bwt Poche dah ngacak-ngacak komputer gw, hingga akhirnya OS gw pake linux sekarang.. Sumpah cHe, g ngarti gw makenya…wkwkwkw

But mudah2an sekarang komputer gw sedikit aman dari gangguan virus n trojan.

Bentar Lagi UAS!! Cayo2


1st Edition blog

halo, ini adalsh blog yang dibuat untuk mengisahkan perjalanan hidup gw. isinya boleh macam-macam, curhat, curhat, curhat, or curhat. bisa juga ada informasi yang layak disebarluaskan, akan diupload dengan harapan ada yang dapat dimanfaatkan disans. tentunya bukan memanfaatkan kisah hidup gw untuk sinetron horor, walo ditulis ‘CERITA INI ADALAH FIKSI, BILA ADA KESAMAAN TOKOH DAN TEMPAT, HANYA KEBETULAN SEMATA’.
Itulah sedikit pengantar gw di blog baru ini. kebetulan ini tahun baru 2008, HAPPY NEW YEAR EVERYBODY!!!

No comments:

Post a Comment